Minggu, 10 Mei 2015

Karena Sense Nakalku


Assalamualaikum wr.wb....

Sense nakal begitulah aku nyebutnya, ini salah satu skill kurang baik yg entah kenapa kok nyusruk di kepalaku....

Sense nakal apaan sih..?

Begini sob, kalo mata kita kan responsifnya sama cahaya ya jadi kalo ada cahaya kaya apa pun bentuk, warna ato modelnya pasti mata kita ngrespon dgn melihatnya, ya ato ya? pasti ya dong hhehee...

Itu kalo mata yg sebagai indera penglihat, nah yg mau tak omongin di sini kan sense nakal a.k.a indera nakal so yg direspon ya hal-hal yg nakal dan alat indera ato alat buat ngresponnya lebih kompleks memfungsikan sebagian besar panca indera tapi yg dominan sih cuma mata ama kuping doeng....

Ini sebenarnya mau nulis apaan sih....?

Gini sob aku ini tergolong pria yg ya mungkin bisa dibilang beruntung ato malah kurang ajar soalnya kalo ada pemandangan syur kek rok cewe yg ga sengaja kesingkap, kerah baju cewe yg tiba2 melorot, ato resleting cewe yg turun ato kelupaan ga dinaikin pokoknya yg kek gitu-gitu lah pasti tanpa dikabarin aku langsung noleh dan taraaAA!!! rejeki nomplok ada disana wkwk eit eit tp kalian jangan mikir kalo aku ini orangnya mesum, mata keranjang ato semacamnya krn aku masih takut sama yg namanya dosa loh hhehee....

Banyak cerita tentang kenakalan itu terutama jaman SMP itu paling parah kalo jaman SMA aku udah rada insapan dikit dan selepas nyaris udah ga pernah lagi tp tadi siang pas lagi nunggu jam kuliah eeehh aku ngliat yg gituan lagi meski ga seseronok jaman SMP sih hhehee....

Jadi ceritanya tadi siang pas aku lagi duduk di pager selasar yg rusak lalu disebelah kiriku sejarak 3 meteran berdirilah seorang cewe berbaju biru muda dengan jeans biru, pertama ngliat sih ga ada yg aneh sampai beberapa menit kemudian entah ada angin nakal apa dan dari mana yg nggerakin kepalaku buat noleh sekali lagi ke arah kiri dan kali ini tanpa sedikit mendongak dan otomatis yg terlihat dari cewe itu tentu saja dari pinggang kebawah dan jeng...jeng...jeng... ternyata resleting tu cewe kebuka bro.....

Kalo biasanya cewe yg makek rok kan kalo resletingnya kebuka yg kliatan area bokong ya sedangkan cewe yg sedang aku liat itu lagi makek jeans otomatis kalo resletingnya kebuka yg kliatan pastinya area ....=.=..... aaAAHH aku ga berani ngomong lah dan untungnya sekaligus sialnya aku cuma ngliat dari samping jadi isinya ga kliatan deh wkwk, tp ga lama tu cewe nyadar klo resletingnya kebuka dan aku langsung cepet-cepet nengok ke arah laen biar tu cewe ga malu-malu banget kasian juga kan kalo dia tau ada yg ngliat resletingnya kebuka mana cowo pula yg ngliat meski cowonya masih kliatan kek bocah ingusan hhehee....

Jadi saranku nih sebelum kalian bepergian ato setelah buang hajat pastikan resleting kalian ketutup, Ok......

Woke deh cukup sekian post ini, kurang lebihnya mohon di maafin....

Wassalamualaikum wr.wb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar